SONGSONG HUT YKB KE-43 TAHUN 2023, KETUA DAERAH BERBAGI TALI ASIH

Dalam rangka Hari Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari ke-43 Tahun 2023, Ketua Daerah Ny. Lurie Helmy Santika bersama pengurus menyalurkan Tali Asih kepada para Warakauri, Ibu Dian Kemala (Tenaga Pengajar TK. Kemala) serta Putra Putri dari Anggota Polres Pohuwato yang telah meninggal, Jumat (03/02/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan usai peninjauan TK. Kemala Bhayangkari 07 Pohuwato oleh Ketua Yayasan Daerah Ny. Lurie Helmy Santika bersama pengurus. Adapun bingkisan Tali Asih dengan tema Yayasan Kemala Bhayangkari Peduli itu berupa uang tunai serta Sembako.

Kepada awak Tribratanews, Perwakilan dari Dian Kemala, Anita Chaidir menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Gorontalo atas perhatian yang telah diberikan.

“Semoga Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Gorontalo semakin sukses dan jaya selalu”.

Hal senada pula diungkapkan oleh Muhammad Rafli Ibrahim, salah satu pelajar penerima bingkisan tali asih dari Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Gorontalo.

Putra dari Alm. Aipda Martiar Ibrahim tersebut tak henti-hentinya bersyukur kepada Allah SWT. Karena telah mendapatkan perhatian dari Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Gorontalo.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Gorontalo, semoga kebaikan akan ini akan mendapatkan balasan setimpal dari Allah SWT..Aamiin”, tutur Rafli.

Penulis : D01751

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x