Patroli Samapta Polda Gorontalo, Ajak Peran Anak Muda Dalam Harkamtibmas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai upaya pencegahan tindak kriminalitas dengan sasaran perkampungan dan pertokoan serta tempat rawan lainnya Anggota patroli regu 2 Samapta Polda Gorontqlo melaksanakan patroli, tepatnya di wilayah hukum Polresta Gorontalo Kota, Rabu (01/02).

Patroli tersebut dilaksanakan oleh Anggota patroli regu 2 yang dipimpin oleh Ipda Jirzy Chaerul Fuady S.Tr.K bersama 10 personel Samapta Polda Gorontalo lainnya.

Dalam pelaksanaan patroli, Ipda Jirzy menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada remaja yang sedang nongkrong untuk tidak membawa barang tajam, minum minuman keras (miras) ataupun Narkoba, karena selain dapat merusak kesehatan penggunanya, banyak perilaku tindak kejahatan yang dilakukan akibat menggunakan Miras dan Narkoba.

“Kami tak henti-hentinya memberikan himbauan kepada para anak muda yang sering nongkrong untuk tetap menjaga keamanan lingkungan,” ungkap Jirzy.

Pada kesempatan tersebut, Ipda Jirzy juga menghimbau warga terutama anak muda untuk aktif dalam membantu Kepolisian dalam hal memelihara Kamtibmas, dimana apabila terjadi gangguan kamtibmas segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau Kantor Polisi Terdekat.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x