Bentuk Pelayanan Masyarakat, Samapta Polda Gorontalo Perketat Pengamanan di Sektor Perbankan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai salah satu upaya dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polda Gorontalo serta antisipasi timbulnya tindak kriminal atau kejahatan yang menyasar Bank, Samapta Polda Gorontalo secara intensif lakukan pengamanan obyek vital, Rabu (01/02)

Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Teguh Hardiyoh Wibisino, SIK Ditempat terpisah mengungkapkan, aktifitas perbankan semakin tahun terus meningkat, oleh sebab itu pengawasan dan pengamanan harus ditingkatkan. Bukan hanya perbankan, tapi juga di tempat yang menjadi perputaran ekonomi masyarakat.

“Untuk mendukung kegiatan tersebut, personel Samapta Polda Gorontalo dilibatkan untuk melakukan pengamanan objek vital di sejumlah bank yang ada di Provinsi Gorontalo,” ujar Teguh.

Terusnya, kegiatan pengamanan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk menciptakan rasa aman dan kondusif bagi masyarakat yang melakukan kegiatan di objek vital serta mencegah terjadinya gangguan keamanan dengan hadirnya polisi di tengah tengah masyarakat.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan ini di harapkan Personel yang melaksanakan kegiatan pengaman, tetap utamakan keselamatan, menjalin mitra dengan Satpam Bank dan masyarakat yang hadir dengan memberikan senyum sapa salam, agar terjalin situasi yang nyaman,aman, dan kondusif,” pungkasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x