RESPON CEPAT PERSONEL SAT BRIMOBDA GORONTALO BERSIHKAN POHON TUMBANG

Akibat hujan disertai angin kencang, salah satu pohon di Jalan Trans Sulawesi Desa Padengo Kecamatan Limboto Barat Kabupaten Gorontalo kembali tumbang. Pohon yang berukuran cukup besar itu menghalangi jalan sehingga mengganggu arus lalu lintas di jalan tersebut, Jum’at (03/02/2023).

Menindak lanjuti hal tersebut dan berdasarkan laporan dari masyarakat, Personil Satbrimob Gorontalo langsung menuju ke lokasi pohon tumbang tersebut.

“Sampai di lokasi, kami langsung melakukan pembersihan jalan dan menyingkirkan pohon tumbang yang menghalangi jalan Trans Sulawesi Desa Padengo Kecamatan Limboto Barat Kabupaten Gorontalo,” ujar Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol Muh.Ridwan,SIK

Ridwan menjelaskan, beberapa hari ini Provinsi Gorontalo dilanda cuaca ekstrem sehingga dapat mengakibatkan banjir, tanah longsor, dan kali ini pohon tumbang akibat hujan lebat yang disertai angin kencang.

“Kepada masyarakat, menghadapi cuaca seperti ini, diharapkan agar berhati hati saat melintasi jalan yang ada pohon besar, karena dikawatirkan pohon tersebut bisa saja tumbang,” ujarnya

Pembersihan pohon tumbang tersebut juga di bantu masyarakat sekitar, sehingga pembersihan cepat selesai dan arus lalu lintas kembali normal.

Penulis : Arman

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x