Strong Point Jajaran Polresta Gorontalo Kota, Bantu Anak Sekolah Menyeberang Jalan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat, Personel Polresta Gorontalo Kota dan Polsek jajaran secara rutin melakukan storng Point dibeberapa titik diwilayah Kota Gorontalo, Kamis (19/01/2023).

Kegiatan strong point ini dilakukan oleh Lalu Lintas dan Polsek Jajaran dalam bentuk penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas di titik timbulnya Kecelakaan, rawan kemacetan, pusat keramaian / pasar-pasar serta sekolah-sekolah di wilayah Kota Gorontalo.

Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr.Ade Permana,S.I.K.,M.H mengutarakan bahwa dalam mengoptimalkan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat, setiap hari pihaknya mengelar personil baik Polres dan Polsek untuk menempati lokasi atau titik yang menjadi pusat keramaian masyarakat  seperti pasar, sekolah, dan kompleks perkantoran diwilayah Kota Gorontalo.

“Strong point ini kami laksanakan dengan tujuan untuk membantu masyarakat dalam beraktifitas seperti para siswa yang hendak kesekolah, warga yang menuju pusat perbelanjaan, pegawai kantoran, sehingga hal ini dapat mencegah berbagai gangguan keamanan dan meminimalisir terjadinya fatalitas di jalan raya” ujar Kombespol Ade.

Dengan adanya kegiatan ini pula, Kapolresta berharap kenyamanan warga dalam beraktifitas dapat terjamin, dan tentu stabilitas kamtibmas diwilayah Kota Gorontalo berjalan aman kondusif.

“melalui kegiatan ini, mudah-mudahan kenyamanan dan keamanan warga dalam berkatifitas dapat berjalan lancar dan hal ini tentu akan berpengaruh terhadap kondusifitas Kamtibmas diwilayah Kota Gorontalo,” Harapnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x