KETUA DAERAH INGATKAN BHAYANGKARI CABANG GORUT BIJAK BERMEDSOS SERTA HIDUP SEDERHANA

Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo Ny. Lurie Helmy Santika bersama pengurus melaksanakan kunjungan kerja ke Cabang Gorontalo Utara, Jumat (27/01/2023).

Saat kunjungan kerja, Ketua Daerah diterima langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Gorontalo Utara Ny. Desy Juprisan Pratama bersama pengurus cabang.

Kunjungan yang dilaksanakan Ketua Daerah bertujuan untuk melihat langsung keadaan, situasi, kondisi dan program kegiatan para anggota Bhayangkari cabang Gorut, sekaligus sebagai ajang Silahturahmi dan menggenal lebih dekat.

Saat arahan, Pinkers nomor satu dijajaran Bhayangkari Daerah Gorontalo tersebut menginggatkan kepada para Bhayangkari agar senantiasa selalu hidup sederhana serta santun dalam bertutur kata.

“Sebagai pendamping suami, maupun sebagai seorang ibu dari anak anak, diharapkan mampu menciptakan suasana rumah tangga yang tentram bagi seluruh anggota keluarga”.

Ia juga menekankan kepada Bhayangkari Gorut untuk selalu bijak dalam bermedia sosial di tengah-tengah era digital saat ini, agar tidak melakukan perbuatan yang dapat berdampak negatif pada organisasi bhayangkari maupun pada Institusi Kepolisian.

“Hindari penyebaran konten yang berbau SARA, Pornografi, kekerasan serta gaya hidup yang hedonis serta hati hati dalam memberikan informasi pribadi yang dapat membahayakan diri pribadi”, tutup Ny. Lurie.

Kegiatan kunjungan kerja pun selesai setelah sebelumnya di laksanakan tanya jawab yang dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada perwakilan Warakauri.

Penulis : D01751

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x