Antisipasi Kriminalitas, Samapta Polda Gorontalo Tingkatkan Patroli di Jam-Jam Rawan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, agar tetap aman dan kondusif, Samapta Polda Kalteng melaksanakan patroli pada jam-jam rawan, Jum’at (20/1/2023) malam.

Patroli yang dilakukan oleh anggota Samapta Polda Gorontalo itu, menyasar tempat-tempat yang dianggap rawan terlebih jalan-jalan yang minim penerangan.

“kegiatan Patroli kami lakukan di tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas dan pelaku kriminalitas,” ucap Ipda Jirzy Chaerul Fuady S.Tr.K.

Tidak hanya melakukan patroli, anggota juga melaksanakan dialogis dengan masyarakat seraya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga.

Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tidak kejahatan, seperti pencurian kendaraan bermotor dan tindak kejahatan di malam hari.

Dikatakan Ipda Jirzy Chaerul Fuady S.Tr.K, dengan dilaksanakan patroli secara rutin, maka diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

“Kami berharap dengan dilakukan Patroli secara rutin. Nantinya bisa mencegah terjadinya tindak kriminalitas, sehingga wilayah hukum Polda Gorontalo tetap aman dan kondusif,” tutur Ipda Jirzy.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x