Polda Gorontalo Kerahkan Pejabat Utama Untuk Pengamanan Natal Dan Tahun Baru

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo, Dalam Rangka Operasi Kepolisan Terpusat Lilin Otanaha-2022 Karo Log Kombes Pol Deny Irwansyah, SIK di dampingi Direktur Reserse Narkoba Kombes Pol Witarsa Aji. SIK. SH sebagai pamatwil ke Kab.Gorontalo untuk melaksanakan Pengamanan Tempat Ibadah (Gereja) Dalam Rangka Perayaan Natal Dan pergantian Tahun Baru Minggu 25/12/2022.

Adapun lokasi yang di laksanakan pengamanan antara lain Gereja Maranatha Kayu Merah, Gereja Nazaret Desa Tolotio Kec.Tibawa dan Pos pengamanan Kec. Tibawa Kab. Gorontalo.

Terkait hal tersebut Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono S.I.K menyampaikan Polda Gorontalo mengerahkan seluruh pejabat utama untuk melaksanakan pengamanan dan memastikan personil di lapangan siap dan mampu melaksanakan tugas dengan baik. Sehingga dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat, khususnya yang saat ini merayakan hari raya Natal.

” Pengerahan oleh pejabat utama Polda Gorontalo ini bertujuan untuk mengecek kesiapan Personel dan sarana prasarana menjelang perayaan baik itu Natal dan Tahun baru,” katanya.

Lebih lanjut Wahyu menjelaskan untuk pelaksanaan pengamanan Gereja, pada dasarnya Polri bersama instansi terkait siap mengantisipasi adanya hal-hal yang dapat menimbulkan adanya tindak kejahatan pada perayaan nataru.

” Semoga Dengan adanya upaya dari pihak Kepolisian maupun instansi terkait dapat membantu jalanya kegiatan masyarakat pada perayaan Natal dan Tahun baru 2023,” imbuhnya.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x