Jelang Pengamanan Natal 2022 Dan Tahun Baru 2023, Polda Gorontalo Gelar Latihan Pra Operasi Lilin Otanaha 2022

Tribratnews.gorontalo.polri.go.id. Polda Gorontalo melaksanakan Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022 Wilayah Hukum Polda Gorontalo, yang berlangsung di Aula Titinepo.

Kegiatan lat pra ops ini memasuki hari kedua, dimana pemberi materi pertama dr. Asep Metrika dari satuan kerja Biddokkes dilanjutkan Kompol. Busroni dari Dit Lantas dan terakhir Ipda. Saiful Matulu dari Sat Brimob dan diikuti oleh seluruh personel yang terlibat sprin Ops Lilin Otanaha 2022.

Kabag Bin Ops Akbp Rakhmat mengatakan perayan Natal 2022 dan Tahun baru 2023 berbeda dengan tahun sebelumnya.

“Kita antisipasi lonjakan aktifitas masyarakat, khususnya dihari natal 2022 dan malam perayaan tahun baru 2023 di tempat ibadah, lokasi wisata dan pusat perbelanjaan,” ucapnya

Akbp Rakhmat Juga mengingatkan kepada seluruh personel yang terlibat dalam operasi lilin Agung- 2022 agar selalu mengutamakan keselamatan diri dengan menggunakan perlengkapan Body Vest dan Buddy System pada saat melaksanakan tugas.

“Saya meminta kepada peserta Lat Pra Ops untuk menjaga kesehatan dan laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, ” pesannya.

Penulis : biri

Editor : Jenry

Publish : karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x