PATROLI KRYD DIT SAMAPTA POLDA GORONTALO INGATKAN WARGA TETAP DISIPLIN PROKES 

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka menekan dan mengantisipasi penyebaran virus covid 19 di wilayah Provinsi Gorontalo, Personel Direktorat Samapta Polda Gorontalo melaksanakan Patroli KRYD dengan menyasar tempat-tempat kerumunan/tempat-tempat yang menjadi pusat keramaian masyarakat di wilayah Kota Gorontalo, Selasa (20/12). 

Brigadir Abdul Rahman Niuwa yang memimpin pelaksanan patroli mengatakan bahwa sasaran Patroli memang diprioritaskan di tempat keramaian, kedai/warung makan serta kerumunan masyarakat di wilayah Kota Gorontalo. 

“Kepada warga kami menghimbau agar tidak kendor melaksanakan 5M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” terangnya.

Ditempat terpisah Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol Teguh Hardiyoh Wibisono, SIK, mengatakan bahwa personelnya saat ini terus gencarkan patroli KRYD sekaligus melaksanakan himbauan protokol kesehatan,dengan harapan masyarakat semakin sadar untuk melaksanakan protokol kesehatan.

“Kita antisipasi bersama, tetap rutin dan ingat menggunakan masker, mencuci tangan, dan selalu menjaga jarak agar terhindar dari terpaparnya virus Covid-19, serta mencegah adanya gangguan Kamtibmas,” tutur Teguh.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x