7 Februari 2023

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Gatur Pagi Direktorat Samapta Polda Gorontalo, Bantu Aktivitas Masayrakat di Pagi Hari

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Strong Point atau gatur pagi hari merupakan kegiatan personel kepolisian di seluruh Indonesia, kegiatan ini dilaksanakan guna membantu masyarakat dalam memulai aktivitas mereka, seperti orang yang mau pergi bekerja, dan membantu anak menyeberang jalan, serta mencegah terjadinya kemacetan arus lalu lintas.

Gatur pagi ini seperti halnya yang dilakukan oleh personel Direktorat Samapta Polda Gorontalo, yang tampak terlihat di beberapa titik jalan melakukan pengaturan arus lalu lintas, guna mengantisipasi adanya kemacetan serta membantu para siswa sekolah dalam menyeberang jalan, Selasa (06/12).

Diterangkan Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Teguh Hardiyoh Wibisino, SIK, pengaturan arus lalu lintas pagi ini merupakan kegiatan rutin personel Samapta, dimana selain melakukan gatur pagi, personel juga memberikan himbauan untuk masyarakat agar tertib dalam berlalu lintas.

“Kegiatan ini rutin kita laksanakan, dimana 

personel gatur pagi dengan ikhlas, disiplin dan penuh rasa tanggung jawab dan apa yang kita lakukan ini pada intinya untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat, terutama pada pengaturan arus lalu lintas di pagi hari”, tuturnya.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x