7 Februari 2023

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Melalui Patroli Bersepeda, Samapta Polda Gorontalo Imbau Pelajar Patuhi Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Samapta Polda Gorontalo melalui patroli sepeda rutin terus berupaya mengajak masyarakat untuk patuh dan disiplin protokol kesehatan ditengah penularan Covid-19.

Seperti halnya pada Senin (05/12) personel Sampata Polda Gorontalo yang dipimpin Brupda Paldiyanto Ibrahim melaksanakan patroli ke sekolah di Kota Gorontalo guna memantau aktivitas pelajar sekaligus menghimbau para siswa untuk tetap disiplin prokes.

Diterangkan Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Teguh Hardiyoh Wibisino, SIK, tujuan dilaksanakannya patroli ke lingkungan sekolah ini untuk memantau aktivitas siswa sekolah di masa pandemi sekaligus memberikan himbauan prokes kepada para siswa.

“Tetap patuhi protokol kesehatan, baik pada saat proses pembelajaran di sekolah, diluar sekolah, ekstrakulikuler maupun dalam kehidupan sehari-hari,” ajak personel ke para siswa.

Dikatakan juga, personel patroli tak lupa berpesan agar pelajar tekun dan serius dalam belajar, kondisi pandemi jangan menjadi halangan untuk semangat menuntut ilmu di bangku pendidikan.

“Teruslah semangat dalam belajar, kejarlah cita-cita kalian dengan sungguh-sungguh dan jangan lupa untuk tetap disiplin prokes,” terang personel Patroli ke pelajar yang ditemui.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x