Rutin Lakukan Gatur Pagi, Samapta Polda Gorontalo Wujudkan Kamseltibcarlantas 

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam menjaga keamanan, keselamatan, dan kelancaran arus lalu lintas di wilayah Provinsi Gorontalo, personel Samapta Polda Gorontalo secara rutin melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas pagi hari. Seperti yang dilakukan pada Jum’at (02/12/2022).

Lokasi pengaturan lalu lintas di jalur-jalur yang rawan kemacetan pada pagi hari, seperti di persimpangan, di depan sekolah, pasar, serta jalan yang bisa menmbulkan kemacetan dan rawan terjadinya kecelakaan.

Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol Tegu Hardiyoh Wibisono, SIK  mengatakan, patroli pengaturan arus lalin (strong poin) ini untuk membantu kelancaran arus lalu lintas pada jam-jam sibuk serta untuk memberikan rasa aman pada pengguna jalan.

”Kegiatan ini sebagai bentuk wujud pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat,” katanya.

Selain melaksanakan pengaturan arus lalin personel Samapta juga memberikan himbauan kepada pengendara kendaraan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, utamanya penggunaan masker saat beraktifitas di luar rumah.

“Kami berharap dengan hadirnya personel Polri di tengah masyarakat dapat merasa aman dan terhindar dari tindakan kriminalitas,” tutupnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x