Ops Pekat Polsek Paguyaman, Amankan Berbagai Jenis Miras

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepolisian Sektor Paguyaman Polres Boalemo melalui kegiatan operasi penyakit masyarakat Otanaha 2022 berhasil mengamankan 15 liter minuman keras jenis Cap Tikus, dan berbagai macam botol Miras, Kamis (17/11/2022).

Minuman keras tersebut diamankan oleh petugas dibeberapa tempat yang sudah menjadi target Operasi. Dimana dari hasil operasi, petugas berhasil mengamankan 2 sak jumbo uk 15 liter minuman keras Captikus serta beberapa botol minuman keras berlabel.

Kapolsek Paguyaman Ipda Bayu Aji Prabowo S.Tr.K mengemukakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk Menciptakan Situasi Wilayah Polsek Paguyaman agar tetap Kondusif serta masyarakat merasa aman dan nyaman dengan adanya kehadiran anggota Polri.

“kegiatan ini rutin dilakukan dalam rangka Operasi Pelat maupun dalam menciptakan situasi aman dan kondusif diwilayah Hukum Polsek Paguyaman,,”ujar Ipda Maryono.

Kapolsek juga menginformasikan bahwa miras yang diamankan oleh petugas, semuanya dibawa ke Mapolsek guna dilakukan proses lebih lanjut.

“untuk miras, semuanya dilakukan penyitaan dengan dibuatkan surat tanda terima serta dibawa ke Mapolsek guna dilakukan proses lebih lanjut” jelasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x