HARI PERTAMA OPERASI PEKAT POLDA GORONTALO JARING 3 PASANG BELUM MENIKAH.

Tiga pasang bukan suami istri terjaring razia operasi pekat otanaha II Polda Gorontalo. Rabu, 16/11/2022.

Ketiga pasang tersebut di amankan di salah satu homestay yang berada di Kelurahan Dulomo Utara, Kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo.

Panit 2 Subdit 4 Ditreskrimsum Polda Gorontalo IPDA Dianita Shafira mengatakan pihaknya pada hari pertama telah mengamankan tiga pasang yang bukan suami istri , satu pasang diantaranya, perempuan masih di bawa umur.

“Kami dapati tiga pasang yang belum menikah, dan tidak ada ikatan pernikahan, dari satu pasang itu, perempuanya masih anak,”

Tiga pasang tersebut dibawa ke Polda Gorontalo untuk di lakukan pendataan serta akan dilakukan pemanggilan baik orang tua serta pasang resmi masing – masing.

“Anak yang masih di bawa umur, kita undang orang tua untuk menjemput, dan yang lain apabila pasangannya keberatan atas kejadian ini dapat melaporkan pasanganya masing, dan akan ditindak lanjuti,”

Kegiatan operasi penyakit masyarakat atau operasi pekat otanaha II 2022 yang agan berlangsung selama 10 hari bertujuan untuk memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat.

Adapun yang menjadi sasaran operasi yaitu pemberantasan kejahatan yang bersifat penyakit masyarakat seperti perjudian, peredaran dan penggunaan minuman keras, senjata tajam, senjata api, premanisme dan prostitusi serta narkotika dan bahan berbahaya lainnya.

Penulis : Irham

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x