Melalui Pembinaan Dan Latihan, Biro SDM Polda Gorontalo Tingkatkan Disiplin Calon Siswa Bintara Polri Gel. I T.A. 2023

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo,Biro SDM Polda Gorontalo laksanakan pembinaan dan Latihan terhadap calon siswa Bintara Polri angkatan tahun 2023 yang bertempat di halaman Gor David Tony Kabupaten Gorontalo Jumat 11/11/2022.

Pembinaan dan Latihan terhadap calon siswa tersebut dilaksanakan dengan materi pelatihan antara lain baris berbaris (PBB), latihan pelaporan, pengucapan Tri Brata dan Catur Prasetya serta Latihan fisik untuk menjaga daya tahan tubuh peserta casis.

Adapun calon siswa yang mengikuti pembinaan dan latihan yakni berjumlah 106 peserta yang di bawah bimbingan Kasubbag Rohjashor Bagwatpers Biro SDM Polda Gorontalo Akp Supomo, S.H.

” Untuk para casis selama masa tunggu diharapkan agar senantiasa menjaga kesehatan, dan rutin olahraga, tidak keluar malam bilamana tidak penting dan yang paling utama di larang keras melakukan pelanggaran apalagi tindak pidana. Bangga menjadi bagian dari Polri, jaga nama baik keluarga dan diri sendiri,” ujar Supomo.

Lebih lanjut ia menjelaskan Binlat ini juga bertujuan untuk mendorong para calon siswa (Casis) agar lebih semangat dan disiplin sebagai bekal untuk mengikuti pendidikan.

” Binlat ini memberikan kedisiplinan kepada para casis agar selalu menjaga diri dan tidak melakukan pelanggaran sehingga jika nanti mengikuti pendidikan di SPN bisa lebih baik,” tutupnya.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x