Operasi Rutin, Polsek Tolinggula Amankan 29 Botol Miras

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif Polsek Tolinggula laksanakan giat operasi rutin di kecamatan Tolinggula Kab. Gorontalo Utara yang dipimpin oeh Kapolsek Tolinggula Ipda Irwan beserta anggota polsek Tolinggula. Jumat (25/8/2017) pukul 19.00 wita.

Adapun sasaran kegiatan operasi rutin yakni Miras, Sajan, Judi dan penyakit masyarakat lainnya.

Kapolsek Tolinggula Ipda Irwan menerangkan bahwa guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif jajaran polsek tolinggula laksanakan operasi miras. Minuman keras akar dari berbagai keresahan yang ada dimasyarakat dengan minuman keras dan dikonsumi oleh anak-anak maupun pemuda dapat disalahgunakan akan menimbulkan berbagai macam persoalan, perkelahian, membuat onar hingga sampai ke over dosis yang tentunya akan membahayakan keselamatan dan keresahan masyarakat.

Dalam giat operasi rutin tersebut anggota polsek tolinggula mengamankan barang bukti yakni 2 botol pinaraci K, 21 botol cap tikus yang dikemas dalam botol aqua 600 ml, dan 6 botol captikur yang dikemas dalam botol Big Cola 535 ml.

“Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif , secara rutin melaksanakan operasi miras di wilayah hukum Polsek Tolinggula,”ungkap Kapolsek.

Penulis         : Firdha

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x