MENUNGGU PEMENANG, SEPEKAN LAKUKAN PENJURIAN, LOMBA P2L DALAM RANGKA HKGB KE 70 TAHUN 2022 DINYATAKAN SELESAI

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo, “Setelah kurang lebih sepekan dilaksanakan, penjurian Lomba Pekarangan Pangan Lestari (P2L) antara Cabang Bhayangkari dalam rangka memeriahkan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 70 Tahun 2022, dinyatakan selesai”.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo Ny. Lurie Helmy Santika kepada awak Tribratanews saat meninjau langsung lokasi P2L Cabang Boalemo, Selasa (04/10/2022).

Lurie juga mengatakan jika P2L Bhayangkari Cabang Boalemo adalah lokasi terakhir penilaian, setelah sebelumnya para juri tersebut melaksanakan penilaian di lokasi P2L Bhayangari Cabang Pohuwato.

“Lomba P2L ini diikuti oleh sembilan wilayah termasuk Pim Staf”, tutur Lurie.

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Bidang Konsumsi dan Keamanan Pangan Dinas Pangan Provinsi Gorontalo Helly Mangundap. Wanita paruh baya yang didaulat sebagai Juri dalam lomba tersebut mengatakan, jika tugasnya sudah selesai dalam rangka penjurian Lomba P2L dilingkungan Bhayangkari Daerah Gorontalo.

“Kami sebagai Juri telah memberikan penilaian sesuai dengan prosedur”.

Meski secara umum seluruh cabang telah memberikan respon yang sangat baik, namun yang namanya Kompetisi lanjut Helly, pasti akan ada pemenangnya.

Helly juga berharap dengan adanya lomba ini, dapat merangsang keinginan para Bhayangkari untuk dapat memanfaatkan pekarangan rumah dengan menanam berbagai kebutuhan pangan dilingkungannya.

_“Semoga ini akan berkelanjutan, tak hanya karena kebutuhan lomba saja, namun akan menjadi kebiasaan”,_tutup Helly.

Penulis : D01751

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x