DEMI MENINGKATKAN KEMAMPUAN PERSONEL, WAKAPOLDA GORONTALO BUKA LAT PRA OPS ZEBRA OTANAHA 2022

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id- Polda Gorontalo, Wakil Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo Brigjen Pol. Pudji Prasetijanto Hadi, MH membuka secara resmi Pelatihan Pra Operasi Kepolisian Kewilayahan Zebra Otanaha 2022 dengan mengusung tema “ melalui pelatihan pra operasi kepolisian kewilayahan, kita ciptakan tertib berlalu lintas guna mewujudkan kamseltibcarlantas yang presisi “ di aula Dit Lantas Polda Gorontalo. Kamis, (29/09/2022).

Kegiatan ini Wakapolda didampingi oleh Irwasda Polda Gorontalo Kombes Pol. Herry Purnomo, Dir Lantas Polda Gorontalo Kombes Pol. Arief Budiman, SH., SIK dan Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK.

Kegiatan ini dilaksanakan sebelum digelarnya Ops Kepolisian Kewilayahan Otanaha yang akan di mulai pada tanggal 03 s.d 16 oktober 2022 dan diikuti oleh jajaran Polres.

Tujuan dilaksanakannya Lat Pra Ops ini merupakan pemberian materi pelatihan dalam rangka Operasi Zebra Otanaha 2022 juga sebagai latihan guna meningkatkan kemampuan teknis kepolisian, sebagaimana tugas pokok fungsi dan peran polri dalam penyelenggaraan operasi.

Wakapolda Gorontalo Brigjen Hadi pada saat membuka kegiatan lat pra ops mengatakan kegiatan ini diadakan untuk membuat satu pola pikir dan cara bertindak agar personel yang terlibat mengerti apa yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya di lapangan.

“Dilaksanakannya Lat Pra ops ini untuk membuat satu pola pikir dan cara bertindak agar seluruh personel yang terlibat operasi kepolisian benar-benar mengerti dan memahami apa yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya di dalam pelaksanaan operasi tersebut.” ujar Hadi.

Jenderal Bintang 1 itu juga memberikan pesan kepada personel yg terlibat agar mengikuti seluruh rangkaian pelatihan dengan sungguh-sungguh agar dalam pelaksanaan operasi berjalan dengan baik dan lancar serta meraih keberhasilan.

“Sebelum mengakhiri sambutan ini, kepada para peserta lat pra ops kiranya dapat mengikuti seluruh rangkaian pelatihan ini dengan sungguh-sungguh dan manfaatkanlah pelatihan ini dengan sebaik-baiknya agar pelaksanaan operasi yang akan kita laksanakan kedepan dapat berjalan dengan baik dan lancar serta meraih keberhasilan.” tutup Hadi.

Penulis : Biri

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x