Dalam Treasury Award Tahun 2017, Polda Gorontalo Berhasil Dapat Peringkat Terbaik 1

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kamis (24/08), Bertempat di Aula Kanwil Ditjen Perbendaharaan Gorontalo Dalam ajang Treasury Award Tahun 2017 yang di selenggarakan oleh Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Gorontalo pada Kategori Unit Akuntasi Pembantu Pengguna Anggaran Wilayah, Kepolisian Daerah Gorontalo (Polda Gorontalo) berhasil meraih predikat pertama, disusul posisi kedua dan ketiga secara berturut turut di raih oleh Pengadilan Tinggi Gorontalo dan Kanwil Kementrian Agama Gorontalo.

Pada kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim, Dirjen / Direktur PA, Kapolda Gorontalo Brigadir Jendral Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH, Sekda Gorontalo, Kepala Kanwil Kementerian Agama, Kepala Kanwil Kemenkum Ham, Kepala Ombudsman, Kepala KPPN Gorontalo, Kepala KPPN Marisa, Para Bupati dan Walikota, serta seluruh Kepala Dinas / SKPD / Satker Provinsi Gorontalo baik Vertikal maupun daerah.

Dalam sambutan yang disampakan oleh Wakil Gubernur Gorontalo, beliau menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang tinggi atas pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini. Wagub juga menyampaikan bahwa keberhasilan suatu pemerintahan sangat bergantung pada pengelolaan keuangan yang baik.

“Tak lupa beliau menyampaikan kepada seluruh satuan kerja agar dapat meningkatkan kinerja untuk mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian”, Ujarnya.

Kapolda Gorontalo pada kesempatan tersebut juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kanwil Ditjen Perbendaharaan Gorontalo yang telah memberikan penghargaan kepada Polda Gorontalo, predikat tersebut merupakan pendorong semangat bagi satuan kami untuk kedepan lebih baik nanti.

Penulis         : Donsi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x