Divisi Humas Polri Gelar Pelatihan Desain Grafis

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin (21/8/2017) bertempat di hotel little Amaroossa residence, Jakarta Selatan dilaksanakan pelatihan desain grafis yang dibuka langsung oleh Kabag Anev Divisi Humas Polri Kombes Pol Adhi Karya didampingi Kasubbag binfung bag Renmin divhumas pembina Tk.I Olga Sekeon.

Pelatihan desain grafis ini diikuti oleh perwakilan anggota Humas dari masing-masing Polda se-Indonesia dengan Thema pada pelatihan ini adalah ” kegiatan peningkatan kemampuan personil Humas Polri di Bidang Desain Grafis sebagai penunjang pelaksanaan tugas pokok dan Kehumasan yang Profesional”.

Pemateri dalam pelatihan ini diberikan langsung oleh dua orang instruktur yakni Bpk. Dodi Nursaiman dan Bpk. Jovan.

Kabag Anev Divisi Humas Polri Kombes Pol Adhi Karya dalam membacakan sambutan Kadiv Humas Polri mengatakan pelatihan ini bertujuan untuk menambah wawasan yang lebih luas setiap anggota Humas Polri tentang desain grafis yang tentunya dapat menunjang tugas pokok dan Kehumasan setiap anggota dalam menyampaikan produk Polri dan memberikan pelayanan secara cepat dan tepat sasaran.

Polri sebagai lembaga masyarakat harus dapat memberikan. informasi dan pelayanan kepada masyarakat yang seluas luasnya sebagai implementasi UU 14 tahun 2008 tentang KIP. untuk itu para peserta diharapkan setelah mengikuti pelatihan ini dapat mengaplikasikan ilmu desain grafis ini untuk dapat memberikan informasi dan dapat disajikan secara baik kepada masyarakat.

Penulis : Munawir

Editor : Umi Fadilah

Publish : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x