Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Kapolda Gorontalo Kunker Ke KPU Provinsi, Perkuat Sinergritas Antar Lembaga

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam menjaga sinergritas antara Forkopimda dan Lembaga pemerintah, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika, SH, SIK, M.Si, lakukan kunjungan kerja ke kantor KPU Provinsi Gorontalo, Kamis (04/08).

Adapun dalam kunjungannya Kapolda Gorontalo didampingi pejabat Utama Polda Gorontalo dan disambut langsung oleh Ketua KPU Provinsi Gorontalo bapak Fadli Koem beserta staf KPU.

Dalam kunjungan yang berlangsung santai tersebut, Kapolda Gorontalo menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan ini tidak lain adalah untuk meningkatkan sinergritas antara Polda Gorontalo dengan Lembaga KPU, terlebih menjelang pemilu serentak 2024.

Hal senada juga disampaikan Ketua KPU, dimana dirinya memberikan apresiasi yang luar biasa kepada Kapolda Gorontalo atas kunjungan kerja ke KPU Provinsi Gorontalo. Dimana apresiasi ini bukan hanya apresiasi masyarakat lokal Gorontalo, tetapi juga menjadi apresiasi seluruh penyelenggara ditingkat nasional.

Dikatakan Fadli, banyak hal yang diperbincangkan dalam kunjungan kerja Kapolda hari ini, terlebih menjelang pemilu serentak 2024.

“Substansi yang menjadi pokok pembicaraan kita hari ini adalah persiapan sukses pemilu 2024, baik itu pemilu legislatif, maupun pemilihan serentak kepala daerah di Bulan November nanti. Oleh karena itu, kira-kira banyak hal yang menjadi masukan dari Polda yang menjadi vitamin bagi KPU untuk memperkuat kualitas penyelenggaraan Pemilu, baik dari sisi teknis termasuk juga keamanannya,” Ucapnya.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x