4 Februari 2023

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Hadir Ditengah Masyarakat, Polsek Telaga Lakukan Pengawalan dan Pengamanan Jalan Sehat Dalam Rangka Tahun Baru Islam 1444 H

Tribranews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1444 H, Pemerintah Kecamatan diwilayah Kabupaten Gorontalo menggelar jalan sehat bersama. Menyikapi hal tersebut, Kepolisian Sektor Telaga, Polres Gorontalo hadir di masyarakat melaksanakan pengamanan dan pengawalan, demi amannya pelaksanaan jalan sehat, Sabtu (30/07).

Dalam pelaksanaan pengamanan dan pengawalan, Kepolisian Sektor Telaga menggunakan kenderaan dinas roda dua dan roda empat, serta menyiagakan personel disetiap persimpangan yang akan dilalui para peserta jalan sehat, yang terdiri dari para siswa-siswi, Majelis Ta’lim, Taman Pengajian, serta para kepala Desa se Kecamatan Telaga Kabupaten Gorontalo.

Kapolsek Telaga IPTU Dimas Wijaya menjelaskan, pelaksanaan pengamanan dan pengawalan ini merupakan tugas Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar pelaksanaan kegiatan berlangsung aman dan lancar.

“Ini memang sudah menjadi kewajiban pihak kepolisian untuk memberikan pengamanan dan pengawalan disetiap kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran pihak kepolisian di tengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.

Lanjut Kapolsek, dalam pengamanan ini, beberapa personel Polsek dilibatkan, dimana ada yang melakukan pengawalan langsung dan ada juga personel yang disiagakan di persimpangan jalan yang akan dilewati oleh para peserta jalan sehat.

“Untuk lancar dan amannya kegiatan jalan sehat, para personel Polsek kita bagi, ada yang melakukan pengawalan langsung dan ada juga yang sudah disiagakan di titik-titik lokasi yang akan dilewati,” terang Kapolsek.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x