Pastikan Kenderaan Siap Digunakan, Kapolres Boalemo AKBP Deddy Cek Kenderaan Dinas Personel

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kapolres Boalemo Akbp Deddy Herman, S.I.K didampingi Pejabat Utama Polres, melaksanakan pengecekan kendaraan dinas milik Polres Boalemo, di Lapangan apel Mapolres, Selasa, (12/07/2022).

Dalam pemeriksaan kenderaan, Kapolres memeriksa kenderaan dinas roda 2 maupun roda 4 serta mobil dinas truck dalmas dan mobil dinas Bis. Pemeriksaan dilakukan untuk mengetahui kondisi kendaraan operasional yang dimiliki Polres Boalemo. Sehingga, bila dibutuhkan siap untuk digunakan.

“Kenderaan dinas berupa roda dua, dan roda empat pada setiap bagian dan satuan fungsi dilakukan pemeriksaan satu persatu yang bertujuan untuk mengetahui kondisi fisik kendaraan. Pemeriksaan juga meliputi kebersihan dan kelengkapan, serta kondisi mesin. Hal itu untuk memastikan kendaraan dinas tidak ada yang terkendala saat digunakan dalam pelaksanaan tugas,” Kata Deddy saat melakukan pemeriksaan kendaraan tersebut.

Kapolres juga berharap, para personel yang memegang kenderaan dinas agar merawat dan menjaga kenderaan tersebut dengan baik seperti milik sendiri.

“Apabila seluruh kendaraan operasional Polri dalam kondisi baik, tentu dapat menunjang kualitas kinerja aparat Kepolisian sehari-hari dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat, gunakan kendaraan ini dengan baik, sentuh masyarakat baik itu masyarakat terpencil ataupun masyarakat yg memerlukan keberadaan kita dengan ranmor dinas tersebut, lakukan pengabdian terbaik sebagai anggota polri di tengah tengah masyarakat.” ujarnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x