27 September 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Periksa Kenderaan Dinas Polres Boalemo, AKBP Deddy Minta Personelnya Jaga Nama Intitusi Polri

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Mencegah adanya penyalahgunaan Kenderaan dinas Polri, Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman, SIK melalukan pengecekan secara satu persatu Kenderaan dinas anggota Polres Boalemo, Selasa (12/07).

Pemeriksaan yang berlangsung di Halaman Apel Polres Boalemo tersebut, AKBP Deddy tampak didampingi oleh pejabat Utama Polres Boalemo.

Saat pemeriksaan, AKBP Deddy berpesan kepada anggota yang memegang Kenderaan baik roda 2 maupun roda 4, untuk menjaga nama baik institusi Polri dengan tidak ugal-ugalan di jalan raya saat menggunakan Kenderaan dinas Polri, apalagi sampai melakukan tindak kejahatan.

“Masih ada kita dapati anggota yang saat menggunakan Kenderaan dinas, tidak menggunakan helm, dan hal inilah yang dapat mencontreng nama baik institusi Polri di mata masyarakat,” tegasnya.

AKBP Deddy juga menghimbau kepada penanggung jawab Kenderaan, untuk menjaga dan merawat Kenderaan dinasnya dengan baik, agar nantinya saat digunakan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, tidak terjadi kendala yang dapat menghambat pelayanan.

“Baik untuk Kenderaan selalu dilakukan pemeriksaan dan perawatan terlebih dahulu, agar nantinya saat kita turun ke lapangan memberikan pelayanan kepada masyarakat, tidak terjadi hambatan,” ucap Deddy.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x