18 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Ramah Tamah Pejabat Polda Gorontalo, Ini Pesan Kapolda Irjen Helmy Santika

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Usai dilaksanakannya upacara serah terima jabatan Dirreskrimsus, Kapolres Gorontalo Kota, Kapolres Gorontalo, Kapolres Boalemo, serta Pelantikan KSPKT dan Karumkit Bhayangkara Tk. IV Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Irjen. Pol. Helmy Santika, S.H., S.I.K., M.Si bersama sejumlah pejabat Utama Polda Gorontalo melaksanakan ramah tamah yang diselenggarakan di Ruang Loby Presisi Mapolda, Rabu (06/07).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda mengucapkan terima kasih kepada Direktur Reserse Kriminal khusus Polda Gorontalo Kombes Pol Dr. Saut Panggabean Sinaga, S.I.K., M.Si beserta istri atas dedikasinya menjalankan pengabdian untuk Polda Gorontalo sekaligus ucapan selamat datang kepada pejabat Direktur Reserse Kriminal khusus yang baru.

“Terima kasih kepada Kombes Pol Dr. Saut Panggabean beserta istri atas pengabdiannya selama ini di Polda Gorontalo, semoga diberikan kesehatan dan sukses di tempat tugas yang baru dan kepada Kombes Pol Taufan Dirgantoro, S.I.K., M.H, kita sama-sama orang baru, silakan segera menyesuaikan diri dan laksanakan tugas dengan sabaik-baiknya dan lakukan perubahan-perubahan serta inovasi untuk Polda Gorontalo,”imbuh Helmy.

Kepada pejabat Kapolres yang sudah dilakukan serah terima jabatan, Kapolda menegaskan agar segera menyesuaikan kerja di tempat yang baru dengan budaya kerja yang baru juga, serta melakukan perubahan perubahan yang tentunya dapat meningkat citra Polri di mata masyarakat.

“Untuk 3 Kapolres yang baru, kalian adalah pimpinan kecil dalam lingkup Polres dan kalian akan menjadi tumpuan pertanyaan semua anggota termasuk juga dengan masyarakat yang jika dilihat dari Sisi usia kalian relatif lebih muda daripada Forkopimda yang lain,” pungkas Helmy.

Diakhir arahan, Kapolda Helmy mengajak seluruh pejabat Utama Polda Gorontalo dan Kapolres jajaran untuk terus meningkatkan kinerja kedepan yang lebih baik.

“Mari kita bekerja sebagaimana yang seharusnya, jika pak polisi seharusnya begitu, ya laksanakanlah apalagi dalam memberikan perlindungan ,pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Kapolda Helmy.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x