AKBP Deddy Herman, SIK, Resmi Jabat Kapolres Boalemo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Serah terima jabatan dikalangan Kepolisian Daerah Gorontalo kembali dilakukan, dan salah satu pejabat perwira menengah yang masuk dalam Serah terima jabatan ini adalah AKBP Deddy Herman, S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Koorspripim Polda Gorontalo, kini diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres Boalemo.

Serah terima jabatan yang dilaksanakan di Ruang Titinepo Polda Gorontalo ini dipimpin langsung oleh Kapolda Gorontalo Irjen. Pol. Helmy Santika, S.H., S.I.K., M.Si dan diikuti oleh Wakapolda Gorontalo, Irwasda Polda Gorontalo, Para Pejabat Utama Polda Gorontalo, serta Para Pamen Polda Gorontalo.

Dalam Arahannya, Kapolda Gorontalo menyampaikan selamat kepada pejabat yang baru, atas jabatan yang diperoleh sekarang ini. β€œJabatan yang diperoleh ini merupakan jabatan yang sangat penting dan strategis, mengingat jabatan tersebut merupakan unsur pembantu pimpinan dalam memberikan motivasi kerja yang tinggi kepada seluruh personel bawahannya untuk melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya,” pungkas Helmy.

Kapolda menambahkan, bahwasanya serah terima jabatan dilingkup Polda dan Polres ini merupakan kebutuhan organisasi dalam rangka meningkatkan keamanan Kamtibmas, khususnya di Provinsi Gorontalo.

Lebih lanjut, Kapolda mengajak seluruh personel untuk bersama-sama melaksanakan dengan baik dan benar serta menjadi personel Polri yang berjiwa penolong kepada masyarakat terlebih meningkatkan kegiatan sosial sehingga tercipta hubungan yang baik dengan masyarakat.

5 3 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
hendri
hendri
1 year ago

Alhamdulillah πŸ˜€.. mantap .. lanjutkan bg..πŸ˜πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™,salam dari Pekanbaru

1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x