Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Kembali Semarakkan Hut Bhayangkara, Kapolres Gorontalo Kota Adakan Turnamen Badminton Bagi Personelnya

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka menyemarakkan Hut Bhayangkara yang Ke-76, Kepolisian Resor Gorontalo Kota banyak melakukan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, seperti Bakti Sosial, Anjangsana maupun Bakti Religi.

Tak hanya itu, dalam Hut Bhayangkara tahun ini juga, pihak Polres Gorontalo Kota juga banyak menyelenggarakan lomba diantaranya , Fun Bike, turnamen mini soccer, hingga drag race hingga turnamen Badminton.

Seperti yang terlihat di Aula Tribrata Polres Gorontalo Kota berlangsung Badminton Kapolres Cup 2022 yang secara resmi dibuka oleh Kapolres Gorontalo Kota Akbp Suka Irawanto,SIK.M,Si dan diikuti oleh 32 team baik dari Bag,Sat,Sie dan Polsek jajaran.

Saat pembukaan dihadiri juga anggota Dprd Kota Gorontalo Hi.Ekwan Ahmad,Wakapolres ,Pejabat Utama dan personil Polres Gorontalo Kota.

Kapolres Akbp Suka saat membuka secara langsung turnamen Badminton mengatakan, dengan diadakannya lomba ini para personel yang memiliki hobi dalam bulu tangkis bisa meningkatkan kemampuan mereka, yang dimana ini juga diharapkan dapat melahirkan atlit-atlit bulu tangkis dari pihak Kepolisian.

“Kepada seluruh peserta saya meminta karena ini (pertandingan) , jadi silahkan tunjukkan sportivitas yang tinggi antar sesama pemain,” pesan Kapolres.

Dimulainya Badminton Kapolres Cup 2022, ditandai dengan pemukulan shuttleccok atau servise oleh Kapolres Gorontalo Kota.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x