Jelang HUT Bhayangkara Ke-76, Keluarga Besar Polres Gorontalo Kota Bagikan Sembako Ke Warga Kurang Mampu

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022, Keluarga besar Polres Gorontalo Kota melakukan beberapa kegiatan sosial sebagai wujud kepedulian serta menjalin silaturahmi dan kebersamaan dengan masyarakat. Salah satunya adalah dengan mengunjungi warga kurang mampu dan memberikan bantuan sembako.

Sebagaimana kunjungan yang dilakukan Kapolres Gorontalo Kota bersama PJU Polres dan Bhayangkari, kepada warga kurang mampu diwilayah Hukum Polres Gorontalo Kota, Rabu (22/6/2022).

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto, SIK, M.Si mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu program Polres Gorontalo Kota dalam rangka meningkatkan dan mendekatkan hubungan polri dan masyarakat.

“Pada intinya kegiatan ini adalah giat sosial dan wujud kepedulian dan juga silaturrahmi dengan warga, terlebih jelang HUT Bhayangkara Ke-76 yang akan jatuh pada 1 Juli 2022,” katanya.

Di kesempatannya, Kapolres Suka berharap dengan adanya kegiatan bakti sosial ini dapat meringankan beban masyarakat, khususnya bagi warga yang kurang mampu.

“Kita saat ini masih di hadapkan dengan adanya pandemi Covid-19, oleh karena itu kita berusaha hadir di masyarakat untuk membagikan bantuan berupa sembako,” ujarnya.

Penulis : Fandi

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x