Semarak HUT Bhayangkara Ke-76, Kapolres Gorontalo Kota Gelar Turnamen Futsal Bagi Satker Polres dan Jajaran

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam menyemarakkan HUT Bhayangkara Ke-76, yang akan jatuh pada 1 Juli 2022, Polres Gorontalo Kota menggelar turnamen futsal yang diikuti oleh Satker (Satuan Kerja) Polres dan jajaran, Kamis (23/06).

Pelaksanaan Turnamen Futsal yang diselenggarakan di Lapangan Futsal Amal Mini Soccer itu turut diresmikan langsung oleh Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto, SIK, M.Si.

AKBP Suka mengatakan, Turnamen futsal ini merupakan rangkaian kegiatan untuk menyemarakkan Hari Bhayangkara ke-76, dimana dalam perlombaan ini memperebutkan Piala Kapolres.

Dalam kesempatan itu juga, Akbp Suka meminta para peserta menjunjung tinggi sportifitas. Bagaimanapun, katanya, turnamen ini bukan sekadar mencari juara, akan tetapi lebih ke silaturahmi, meningkatkan kekompakan, dan kebersamaan.

“Dari turnamen ini, kita selain dalam rangka menyambut hari Bhayangkara, kegiatan ini juga sebagai bentuk jalinan silaturahmi antara Satker Polres dengan jajaran,” pungkasnya.

Turnamen futsal tersebut resmi dibuka, yang ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto yang kemudian langsung dilanjutkan dengan pertandingan.

Penulis : Fandi

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x