Dengan Humanis, Personel Polsek Kota Barat Intensifkan Gatur Lalin Di pasar

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo, Personel Polsek Kota Barat melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas dan penertiban parkir kendaraan bermotor serta Pedagang Kaki Lima di pasar potanga Selasa 14/06.

Kegiatan ini tak lain bertujuan untuk melancarkan Arus Lalin dan juga untuk membantu para pengunjung Pasar yang akan menyeberang jalan serta menjaga Situasi Kamtibmas agar tetap Kondusif. Pada kesempatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kota Barat Iptu Aldo A.S Rawung. S.H dan di dampingi oleh Wakapolsek Kota Barat bersama personel Polsek lainnya.

Kapolsek menyampaikan giat gatur lalin tersebut dilaksanakan setiap hari Selasa Pagi untuk mencegah kemacetan lalu lintas yang disebabkan para pedagang yang berjualan dibadan jalan sehingga kendaraan yang melintas terganggu dan mengalami kemacetan.

” Demi lancarnya aktivitas warga di pasar Kami hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat dengan mengatur lalu lintas sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kegiatan yang dapat menghambat arus lalulintas,” katanya.

Kegiatan juga ini sebagai wujud komitmen dan loyalitas pelayanan Kepolisian kepada masyarakat saat beraktifitas, sehingga dengan adanya Polri dilapangan untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas dapat memberikan rasa aman dan tercipta kamseltibcarlantas yang terkendali.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x