Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Patroli Polsek Limboto Ke Pasar Tradisional, Ajak Masyarakat Tetap Patuhi Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam menjaga stabilitas kamtibmas yang kondusif dan menggelorakan pentingnya protokol kesehatan di lokasi pasar, Kepolisian Resor Gorontalo melalui jajarannya secara intensif menggelar patroli rutin, terlebih saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19.

Seperti halnya patroli Polsek Limboto pada Sabtu (21/05) di pasar tradisional memberikan himbauan kepada pemilik lapak maupun masyarakat yang berkunjung di pasar, untuk senantiasa mematuhi prokes berupa selalu menggunakan masker.

“Sejumlah pengunjung dan pedagang tidak lepas dari pantauan langsung dari jajaran Polres Gorontalo,dimana selain melakukan patroli, kita juga menghimbau agar masyarakat wajib menaati Protokol kesehatan dimana hal tersebut merupakan salah satu cara agar tidak mudah terpapar Covid-19,” pungkas Kanit Samapta Aipda Syamsu Zahri.

Ditempat terpisah Kapolres Gorontalo AKBP Ahmad Pardomuan, SIK, MH mengatakan bahwa patroli yang dilaksanakan Polres Gorontalo dan jajaran ini tidak lain untuk menyorakkan pesan-pesan kamtibmas serta himbauan untuk tetap menerapkan prokes guna mencegah penyebaran virus corona.

“Dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat harapannya dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang tengah beraktifitas ditengah pandemic Covid-19,” terangnya.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x