Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Patroli Polsek Batudaa, Disiplinkan Masyarakat Terhadap Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam memutus penyebaran Covid-19 khususnya varian baru omicron, Kepolisian Sektor Batudaa Polres Gorontalo melakukan edukasi warga terkait Protokol kesehatan pencegahan Covid-19 melalui kegiatan Patroli mobile, Sabtu (21/05/2022).

Dalam kegiatan tersebut, personel yang dipimpin oleh Kanit SPKT Regu A Aipda Firnawan Dakio berhenti dan mendatangi setiap warga yang didapati mengabaikan protokol kesehatan berupa tidak memakai masker.

“Patroli mobile yang kita lakukan yakni dengan mendatangi warga yang berkerumun serta tidak memakai masker sekaligus mengedukasi terkait pentingnya disiplin protokol kesehatan ketika melakukan aktifitas diluar rumah demi mencegah penularan virus corona,” ujar Firnawan.

Kapolsek Batudaa Iptu Maskur, SIP ditempat terpisah menambahkan bahwa, Bagi warga yang ditemukan sedang berkumpul, Petugas meminta untuk segera pulang kerumah masing-masing guna mencegah hal-hal yang mengarah kepada tindakan yang dapat menganggu situasi kamtibmas khususnya diwilayah hukum Polsek Batudaa.

“Pada patroli ini personel membubarkan warga yang ditemui sedang berkumpul agar segera pulang kerumah masing-masing demi mencegah hal-hal yang tidak diinginkan,” ungkapnya.

Lanjut Iptu Maskur, kegiatan yang digelar oleh pihak Polsek Batudaa, selain mendisiplinkan warga terkait protokol kesehatan pencegahan Covid-19, juga bertujuan untuk Menjaga stabilitas kamtibmas, terpeliharanya situasi yang aman dan Tertib diwilayah Hukum Polsek Batudaa.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x