Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

KAPOLDA WIYAGUS HADIRI SERTIJAB GUBERNUR KEPADA PENJABAT GUBERNUR PROVINSI GORONTALO

Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK., M. Si., M.M menghadiri serah terima jabatan Gubernur Gorontalo Drs. H. Rusli Habibie, M.AP kepada Penjabat Gubernur Gorontalo Dr. Ir. Hamka Hendra Noer, M. Si dan disaksikan secara virtual oleh Menteri Dalam Negeri yang di wakili oleh Kasubdit Wilayah IV Direktorat FKDH dan DPRD Saydiman Marto.

Acara berlangsung dengan khidmat turut dihadiri oleh unsur Forkopimda, Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Kajati, Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo, Kabinda, Danrem 133/NWB, serta para Bupati/Walikota Gorontalo.

Rangkaian kegiatan sejak pelantikan di Gedung Sasana Praja Kemendagri, Mopotilolo, Molo’opu hingga sampai hari ini serah terima jabatan berlangsung dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan karena sampai saat pandemi covid-19 belum berakhir.

Kapolda Gorontalo melalui Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK mengucapkan selamat melaksanakan tugas kepada Penjabat Gubernur.

“Kami ucapkan selamat kepada Bapak Hamka Noer yang terpilih memimpin Provinsi Gorontalo, “ucap Wahyu

Sementara itu Penjabat Gubernur Hamka Hendra Noer meminta dukungan semua pihak agar bisa bekerja dengan baik mengemban amanah.

“Sinergitas lintas sektor dengan Forkopimda, bupati / wali kota dan suluruh pihak, “tuturnya.

Penulis : Alex

Editor : Jenry

Publish : Karim

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x