Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

BAHAS STRATEGI APA..?, KAPOLRES GORUT BERTANDANG KE BRIGIF 22 OTAMANASA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Vaksinasi atau imunisasi bertujuan untuk membuat sistem kekebalan tubuh seseorang mampu mengenali dan dengan cepat melawan bakteri atau virus penyebab infeksi. Tujuan yang ingin dicapai dengan pemberian vaksin adalah menurunnya angka kesakitan dan angka kematian akibat virus yang mewabah saat ini.

Bertolak dari fenomena ini, dalam rangka percepatan vaksinasi di wilayah Gorontalo Utara, Kapolres AKBP. Juprisan P.R, SIK yang saat itu didampingi Wakapolres dan Kasat Intelkam bertandang ke Mako Brigif 22 Otamanasa yang berada di Desa Popalo, Kecamatan Anggrek, Gorut, Selasa (17/05/2022) pukul 11.00 wita.

Bukan tanpa alasan, selain silaturahmi dalam rangka menjaga solidaritas dan soliditas TNI-Polri, Kedatangan Juprisan yang saat itu diterima Kasbrig Letkol. Inf. Arman Aris membicarakan strategi percepatan vaksinasi dengan target 70 % di akhir bulan Juni nanti, dengan sasaran masyarakat Gorut sudah tervaksin dari dosis 1 hingga Booster lanjutan.

Kepada awak Tribratanews, Kapolres Gorontalo Utara melalui Kasat Intelkam Iptu Lukman A. Yunus mengatakan, Pihak Polres akan bekerja sama dengan TNI serta Pemerintah setempat untuk melaksanakan perceatan vaksinasi di wilayah Gorut.

“Pertemuan tersebut membahas tentang tindakan yang tepat agar proses percepatan vaksinasi di wilayah Gorontalo Utara berjalan dengan baik dan memenuhi target”, tutup Lukman.

Penulis : D01751

Editor : Jenry

Publish : Karim

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x