Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Operasi Yustisi Polsek Tolangohula, Cegah Penularan Prokes Pasca Lebaran Idul Fitri

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai upaya dalam pencegahan penularan virus corona Pasca Lebaran Idul Fitri 1443 H khususnya diwilayah Kecamatan Tolangohula dan Kecamatan Asparaga Kabupaten Gorontalo, Kepolisian Sektor Tolangohula Polres Gorontalo, gencar lakukan pendisiplinan kepada masyarakat dalam bentuk Operasi Yustisi penegakkan Protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Kegiatan yang digelar sepanjang jalur utama yang menghubungkan Kecamatan Tolangohula dan Kecamatan Asparaga tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek IPDA Gendut Hartono bersama anggota pada Kamis (12/05/2022) Jam 09.00 wita.

Pada kesempatan itu, petugas menghentikan setiap pengendara baik roda dua maupun roda empat yang tidak memakai masker dan mengarahkannya untuk segera memakainya.

“Dalam mendisplinkan warga terkait Protokol kesehatan, kami dari Polsek bersama instansi terkait, menggelar kegiatan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan, demi mencegah linjakan penularan virus corona pasca lebaran Idul Fitri 1443 H,” ujar IPDA Gendut.

Bagi warga yang belum melakukan vaksinasi, petugas tidak lupa mengarahkan untuk mendatangi gerai-gerai terdekat yang telah disedikan guna mendapatkan dosis vaksin lengkap.

“Bagi warga yang belum melakukan vaksinasi baik dosis 1, 2 dan 3, kami mengarahkan untuk segera mendatangi gerai vaksin terdekat,” tambahnya.

Kapolsek juga berharap dengan adanya kegiatan ini, lonjakan penyebaran covid-19 khususnya didua wilayah pasca idul fitri, dapat dikendalikan.

“Kita harapkan, pasca idul fitri 1443 H, khususnya di wilayah Hukum Polsek Tolangohula, lonjakan penyebaran Covid-19 dapat dikendalikan, dengan terus mengingatkan warga agar tidak lengah dengan Protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi,” harap Ipda Gendut.

Penulis : Fandi

Editor : Jenry

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x