Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

POLRES BOALEMO SALURKAN BTP PEMERINTAH KEPADA 1.116 WARGA

Tribratanews.gorontalo.polri.gi.id-Polres Boalemo yang dipimpin AKBP Dadang Wijaya, SIK, MM., memiliki kepedulian dengan persoalan-persoalan yang dihadapi masyarakat, khususnya di masa pandemi Covid-19.

Beberapa kali, bersama jajarannya mengecek minyak goreng (migor) serta pangan lainnya, baik di sejumlah gudang, distributor, maupun di pasar-pasar tradisional, khususnya di wilayah hukum Polres Boalemo akibat terjadi kenaikan harga minyak goreng.

Kapolres Boalemo mengatakan bahwa kali ini, bertempat di Polsek Wonosari, Tilamuta, Dulupi, dan Polsek Botumoito, Rabu (27/04) jajaran Polres Boalemo menyalurkan Bantuan Tunai Pangan (BTP) sebanyak 1.116 dari 2.000 penerima, masing-masing keluarga mendapatkan Rp 300 ribu. Jika ditotalkan Rp 334.800.000 (Tiga ratus tiga puluh empat juta delapan ratus ribu rupiah).

“Warga yang belum hadir akan disalurkan pada esok hari oleh Bhabinkamtibmasnya,”ucap Kapolres Boalemo

AKBP Dadang berharap agar bantuan ini tidak disalah gunakan. Apalagi ada beberapa kebutuhan pokok mengalami kenaikan harga.

“Jangan melihat nilainya, semoga bantuan ini membantu meringankan beban keluarga, apalagi di tengah Pandemi Covid-19. Semoga virus corona bisa cepat berlalu sehingga aktivitas masyarakat semakin lancar,” harap Kapolres.

Penulis : Armand

Editor : Jenry

Publish : Karim

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x