Polres Gorontalo Kota Turunkan Personel Lakukan Pengamanan di Lokasi Pasar Senggol

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai upaya dalam menjamin keamanan dan kenyamanan warga saat berbelanja, Kepolisian Resor Gorontalo Kota menurunkan personel patroli lakukan pengamanan di lokasi pasar senggol Kota Gorontalo, Rabu (27/04).

Kapolres Gorontalo Kota Akbp Suka Irawanto,SIK,M.Si melalui kabag Ops Kompol Ryan D.Hutagalung, SH, SIK, MH saat dikonfirmasi menjelaskan, pengamanan personel Polres Gorontalo Kota di lokasi pasar senggol ini tidak lain dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap berjalan kondusif.

“Kita tempatkan para personel dilokasi pasar senggol ini, tidak lain untuk melakukan pengamanan dan melakukan pengaturan arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan,” terangnya.

Selain melakukan pengamanan, dikatakan Ryan, para personel Polres Gorontalo kota juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang berbelanja di pasar senggol untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan.

“Himbauan Prokes terus kita gelorakan, mengingat banyaknya masyarakat yang datang berbelanja di lokasi pasar senggol,” pungkas Ryan.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x