Genjot Vaksinasi jelang Ramadhan, Polda Gorontalo Sasar Anak Hingga Lansia

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo, Dalam rangka mempercepat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dosis pertama, kedua dan ketiga atau booster, Polda Gorontalo menyelenggarakan Vaksinasi massal se- Indonesia yang bertempat di PMI Kabupaten Gorontalo.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolda Gorontalo bersama Pejabat Utama Polda Gorontalo, Pejabat Utama Polres Gorontalo, Kapolsek limboto, camat limboto, serta personel TNI Koramil limboto.

Jelang Ramadhan, untuk mendukung Program terbentuknya kekebalan tubuh bagi anak dan lansia, Kapolda Gorontalo meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di Kantor PMI Kab. Gorontalo seusai mengikuti Zoom Meeting.

Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus S.I.K M.SI MM melalui Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono SIK mengatakan Vaksinasi ini dilaksanakan guna memastikan masyarakat mendapatkan imunitas tubuh yang baik khususnya jelang bulan Ramadhan, adapun jenis vaksin yang digunakan berupa sinovac, astra jeneca, dan juga booster bagi yang melakukan vaksinasi dosis (3) tiga.

“Ini kita lakukan untuk memastikan bahwa imunitas tubuh masyarakat dalam menghadapi bulan Ramadhan dapat terjaga dengan baik semoga kita semua dalam kondisi memiliki imunitas sehingga dapat terhindar dari Covid-19.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x