BERANTAS PEREDARAN MIRAS, OPS PEKAT POLRES GORONTALO KOTA KEMBALI AMANKAN PULUHAN BOTOL BERBAGAI MERK

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai tindak lanjut dalam meminimalisir penyakit masyarakat, Kepolisian Resor Gorontalo Kota kembali mengamankan 67 botol minuman keras hasil dari menyisir 5 titik pedagang yang di menurut informasi manyarakat sering menjual minuman keras.

Pada operasi penyakit masyarakat (pekat) otanaha I tahun 2022 yang digelar menjelang bulan Suci Ramadhan,Selasa (29/03) malam kali ini Iptu Iwan M.Kapojos,S.Trk dengan diikuti gabungan fungsi Polres Gorontalo Kota.

Iptu Iwan menjelaskan, dari 5 titik dilakukannya penyisiran, pihaknya berhasil mengamankan 67 minuman keras yakni 39 botol bir bintang,24 botol cap tikus dan 4 botol pinaraci.

“Selain mengamankan minuman keras kita juga membubarkan beberapa orang yang sedang minum minuman keras, sekaligus memberikan himbauan untuk kembali ke rumah masing-masing,” tutur Iptu Iwan.

Kapolres Gorontalo Kota melalui Kabag Ops Kompol Ryan D.Hutagalung,SH,SIK,MH menambahkan, operasi pekat dengan sasaran minuman keras, perjudian, prostitusi ini bertujuan untuk menjaga ketentraman dan kenyamanan masyarakat, terlebih menjelang bulan suci ramadhan.

“Selain itu, operasi juga digelar agar masyarakat aman dari segala bentuk pekat, termasuk aksi premanisme,” pungkasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x