Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Cek Ruang Pelayanan Publik, Kapolda : Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M. Si., M.M di dampingi Kabid Propam Polda Gorontalo Kombes Pol. Ferdiansyah, S.I.K. serta Kapolres Gorontalo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., MH mengecek langsung ruang pelayanan SKCK dan ruang pelayanan SIM di Mapolres Gorontalo. Rabu, (30/03/2022).

Tujuan dilaksanakan pengecekan ini untuk memastikan pelayanan kepolisian berjalan dengan baik kepada masyarakat serta mengecek kelayakan fasilitas-fasilitas yang digunakan untuk melayani masyarakat. Hal itu juga telah dituangkan dalam konsep transformasi menuju Polri yang Presisi, pada bidang transformasi pelayanan publik.

Kapolda Gorontalo melalui Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, S.I.K. mengatakan pengecekan ini dilakukan untuk mengetahui secara langsung situasi, kondisi dan kesiapan personel dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

” Pada Kesempatan tersebut, Bapak Kapolda Gorontalo minta kepada para personel agar pelayanan kepada masyarakat selalu diutamakan, karena tugas pokok Polri adalah melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan tulus dan ikhlas, “ucap Wahyu.

Penulis : Alex

Editor: Jenry

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x