18 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Ops Pekat Otanaha 2022, Amankan Puluhan Botol Miras dan 6 Pasangan Bukan Suami Istri

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Pelaksanaan Operasi Pekat Otanaha 2022 oleh personel gabungan satker malam ini sudah memasuki malam ke 2. Hasilnya, 87 botol miras dan 6 pasangan bukan suami istri berhasil diamankan saat pelaksanaan operasi, Kamis (25/03).

Ka UKL II AKBP Agus Suharsoyo, S.I.K, mengatakan bahwa puluhan personel gabungan satker melakukan penyisiran disejumlah hotel dan penginapan. Setelah itu team juga melakukan razia miras ke toko dan warung – warung yang dicurigai menjual minuman keras.

“Ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dari aksi preman dan premanisme serta penyakit masyarakat,” ucapnya

Lanjutnya, untuk ke 6 pasangan bukan sumi istri ini dibawa ke Mapolda Gorontalo untuk dilakukan pendataan dan pembinaan oleh Unit PPA Dit Reskrim Polda Gorontalo.

“Mereka yang diamankan, kita lakukan pembinaan, pendataan hingga dibuatkan surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya kembali, dimana hal ini untuk mencegah adanya penyakit masyarakat,” pungkasnya.

Agus Suharsoyo juga berharap kepada masyarakat untuk pro aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Gorontalo, sehingga hal – hal yang dapat memicu terjadinya kriminalitas dapat ditekan secara maksimal

“Kami akan terus berupaya maksimal menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. Karena itu, Operasi miras dan pasangan bukan suami istri ini akan terus dilakukan,”tutupnya.

Penulis : Fandi

Editor : Jenry

Publish : Karim

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x