Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Kapolda Gorontalo Dampingi Tim Monev Implementasi Polda Tipe B ke Tipe A dari Srena Polri

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo, Polda Gorontalo telah naik tipelogi dari tipe B menjadi tipe A, menyikapi hal tersebut Asisten Perencanaan (SRENA) Polri melaksanakan monitoring dan evaluasi (Monev) implementasi tipe B menjadi tipe A Polda Gorontalo.

Hal tersebut disampaikan langsung Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus S.I.K M.SI MM, saat mengikuti kegiatan monitoring dan evaluasi dari Srena Polri yang bertempat di Aula Titinepo Polda Gorontalo Kamis (24/03/2022).

Dalama acara tersebut dihadiri oleh Karomonev Srena Polri Brigjen Pol. Drs. Taufik Pribadi M.Si, selaku katim serta diikuti seluruh pejabat utama Polda Gorontalo dan Personel dari masing-masing Satker.

Dalam sambutannya Kapolda menyampaikan bahwa Polda Gorontalo di bidang harkamtibmas wilayah hukum Polda Gorontalo menjadi salah satu provinsi teraman di Indonesia, di bidang sarana dan prasarana Polda Gorontalo saat ini telah di lengkapi dengan keberadaan rumah sakit Bhayangkara tingkat III Guna meningkatkan pelayanan kesehatan anggota Polri dan Masyarakat.

” Dengan kedatangan tim romonev Srena Polri ini, Polda Gorontalo dan jajaran mengucapkan terimakasih. Besar harapan kami semoga Polda Gorontalo diberikan kemudahan dalam kegiatan monitoring dan evaluasi implementasi peningkatan Polda Gorontalo serta dapat memberikan masukan kepada Polda Gorontalo untuk meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat ,” ucap Kapolda.

lebih lanjut, Kapolda menambahkan bahwa untuk memudahkan pendalaman data dukung di hadirkan para kassubagrenmin, kabag ren dan operator serta personel yang membidangi data pendukung yang telah di tentukan.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish : Karim

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x