18 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Peduli Polri Ditengah Pandemi, Ops Keselamatan Polres Gorontalo Bagikan Masker

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai bentuk pencegahan penularan wabah Covid-19, Personel Operasi Keselamatan Otanaha 2022 Polres Gorontalo, bagikan masker gratis kepada pengendara yang melintas dijlaur utama tepatnya di Depan mapolres gorontalo, Rabu (02/03/2022).

Pembagian masker ini diberikan khusus kepada pengendara yang melanggar protokol kesehatan berupa tidak memakai masker.

Kasat Lantas AKP Irfan Kadji yang memimpin kegiatan operasi menjelaskan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan ditengah pandemic Covid-19 yang saat ini belum berakhir, sehingga warga tidak tertular virus corona.

“pengendara yang didapati tidak menggunakan masker, kami langsung berikan masker, dan mengarahkan untuk segera memakainya sebagai bagian dari Protokol kesehatan pencegahan penularan virus corona” tutur AKP Irfan.

Disamping itu, petugas juga membagikan pamflet terkait himbauan keamanan dan keselamatan berlalu lintas kepada pengendara.

“karena kegiatan ini lebih mengedepankan tindakan preemtif dan preventif dibidang lalu lintas, kami juga membagikan pamflet yang berisi tentang himbauan keamanan dan keselamatan selama berkendara kepada para pengguna jalan baik roda dua, roda empat dan pengemudi becak motor (bentor),” Jelasnya.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x