Wadir Pamobvit Buka Bimtek Kemampuan Standar Profesional Pengamanan Obyek Vital

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bimbingan Teknik Pengamanan Obvit/Obvitnas yang dibuka Oleh Wadir Pamobvit Akbp. Hj. Lisma Dunggio, Bsc mewakili Waka Polda Gorontalo bertempat di Gedung Musdalifah Kota Gorontalo.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Kasubdit Waster Akbp. Muh. Harun dan Kasubdit Lemneg Akbp. Nurdin Abay dan di ikuti oleh 66 Orang peserta dari Personil Dit Pamobvit Polda Gorontalo dan Polres Jajaran Polda Gorontalo. Senin 14/08/2017.

Dalam Sambutannya Wadir Pamobvit dalam Kegiatan Bimbingan Teknik Pam Obvit /Obvitnas menjelaskan tujuan kegiatan Bimbingan Teknik Pengamanan tersebut untuk meningkatkan Standar Profesionalisme Pengamanan Objek Vital dan mengetahui peralatan-peralatan yang ada di Pamobvit agar personil Profesional dalam pelaksanaan Pengamanan Obvit/Obvitnas.

 

Lebih lanjut Wadir Pam Obvit Akbp Hj. Lisma dalam arahannya diharapkan dalam Kegiatan tersebut agar pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan dengan sungguh-sungguh demi menambah wawasan kita semua dalam hal mengenal peralatan-peralatan penunjang dalam Pengamanan Obvit/Obvitnas contohnya seperti alat pemadam api yang terbaru milik Dit Pamobvit Yakni “IFEX 3000” yang nantinya akan dijelaskan oleh pemateri mengenai fungsi dan cara penggunaannya.

Kegiatan dilanjutkan pemberian Materi tentang Bahan Peledak (Handak) oleh Kanit Jibom Gegana Sat Brimob Polda Gorontalo Ipda Eryo Mohamad, SH.

 

Penulis        : Munawir

Editor         : Umi Fadilah

Publish       : Hardiyanti

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x