1 Hingga 14 Maret, Operasi Keselamatan Otanaha 2022 Kedepankan Langkah Preventif dan Disiplin Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepolisian Daerah Gorontalo melalui Direktorat Lalu Lintas bersama gabungan Satker Polda Gorontalo, Selasa (01/03) di Depan Mapolda Gorontalo menggelar operasi Keselamatan Otanaha 2022.

Dalam pelaksanaan Operasi kali ini dipimpin langsung oleh Kabag Binopsna Dit Lantas Polda Gorontalo AKBP Gator Sudibyo serta 50 personel gabungan Satker.

AKBP Gator Sudibyo mengatakan, pihaknya dalam operasi kali ini lebih mengedepankan tindakan preventif dan persuasif dalam menciptakan ketertiban dan keamanan masyarakat dalam berlalulintas, terlebih dalam memberikan edukasi prokes terhadap masyarakat.

“Melalui operasi ini, kita lebih mengedepankan himbauan tertib berlalu lintas dan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat berupa pentingnya menggunakan masker saat berkendara, terlebih dalam pandemi Covid-19 saat ini,” pungkasnya.

Lanjut Gatot, untuk operasi kali ini akan digelar mulai dari 1 hingga 14 Maret mendatang.

“Jadi untuk 14 hari kedepan nanti, kita akan terus menggelar operasi dimana diharapkan masyarakat dapat lebih disiplin dalam berlalu lintas dan juga mematuhi protokol kesehatan,” ungkap Gatot.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x