Hari Libur, Warung Sehat Polres Bone Bolango Terus Berikan Pelayanan Vaksinasi

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat agar terhindar dari penularan Covid-19, Kepolisian Resor Bone Bolango melalui Warung sehat vaksinasi menyediakan layanan penyuntikan dosis vaksin bagi masyarakat, Sabtu (19/02).

Pelaksanaan Vaksinasi kali ini digelar bertepatan di hari libur demi percepatan Vaksinasi Covid 19 di Kabupaten Bone Bolango dimana Warung sehat yang terdiri dari Personil Polres Bone Bolango dan Tenaga Kesehatan Puskesmas Suwawa tetap berikan pelayanan prima demi terciptanya Herd Immunity bagi masyarakat.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH SIK melalui Wakapolres Kompol Sudarsih SH mengatakan, Warung sehat Vaksinasi Covid 19 ini akan memberikan pelayanan prima setiap saat agar masyarakat tetap sehat dimasa Pandemi Covid 19 dengan penyuntikan Vaksinasi Dosis 1 dan 2 serta Booster.

“Hari Sabtu ini, Warung Sehat Vaksinasi yang dibentuk Polres Bone Bolango tetap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, dengan adanya Tim Warung Sehat Vaksinasi kami akan terus gencarkan percepatan Vaksinasi setiap saat sehingga masyarakat akan terjaga imunnya di masa Pandemi, “ungkap Wakapolres.

Kompol Sudarsih menambahkan, untuk memutus sebaran Virus Omicron saat ini perlu kerja extra semua pihak karena untuk mengakhiri masa Pandemi ini 2 hal yang terus di gencarkan kepada masyarakat yakni Percepatan Vaksinasi dan Protokol Kesehatan.

“2 hal yang menjadi dasar untuk mengakhiri masa Pandemi ke masa endemi yakni dengan percepatan Vaksinasi dan pendisplinan Protokol Kesehatan, itu sudah yang harus kita terapkan saat ini agar semuanya bisa kembali normal separti sedia kala,” Imbuh Wakapolres Kompol Sudarsih.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x