IRWASDA HADIRI ZOOM MEETING SECARA SERENTAK SE INDONESIA, INI ARAHAN PRESIDEN :

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id- Polda Gorontalo, Irwasda Polda Gorontalo Kombes Pol. Herry Purnomo bersama beberapa Pejabat Utama Polda Gorontalo menghadiri kegiatan Zoom Meeting dalam rangka Pelaksanaan Percepatan Vaksinasi Massal secara serentak bersama Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, bertempat di Kantor PMI Kabupaten Gorontalo, Sabtu (18/02/2022).

Dalam kesempatan yang sama, Irwasda bersama Pejabat Utama yang lain meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat Gorontalo khususnya Limboto.

“Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dalam arahannya menekankan pentingnya vaksinasi ke 2 dan booster bagi masyarakat Indonesia, serta menerapkan protokol kesehatan bagi masyarakat, terutama menggunakan Masker, dan terus meningkatkan persentase percepatan vaksinasi, juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran TNI-Polri, Gubernur, dan Bupati yang telah berupaya semaksimal mungkin dalam meningkatkan capaian vaksinasi dan menekan penyebaran Covid-19.” Kata Irwasda.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Gorontalo, Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono,SIK menambahkan, program vaksinasi serentak ini digelar bertujuan mendukung penanganan covid-19.selain melakukan percepatan terhadap vaksinasi, masyarakat juga harus mendisiplinkan diri dengan terus menerapkan protokol kesehatan yang baik.

“Karena varian Omicron ini bisa memapar kepada masyarakat yang sudah menerima vaksin, saya berharap masyarakat Kota Gorontalo betul-betul mematuhi protokol kesehatan sebagai salah satu upaya pencegahannya,” ujar Kabid Humas.

Penulis : Alan

Editor : Jenry

Publish : Kar1m

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x