SASAR PELAJAR, TIM VAKSINATOR BIDDOKKES POLDA DAN URKES POLRES GORONTALO GELAR VAKSINASI DI SDN 5 LIMBOTO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo, Tim Vaksinator Biddokkes Polda Gorontalo dan Urkes Polres Gorontalo kembali memberikan pelayanan vaksinasi bagi pelajar. Kali ini yang menjadi sasaran yakni SD Negeri 5 Limboto. Kamis ( 17/02/2022 ).

Kegiatan yang digelar di halaman sekolah ini diikuti sebanyak 245 orang, yang terdiri dari 137 pelajar, 75 masyarakat umum, 4 lansia, 3 remaja, dan 26 Polri. Dimana  dalam pelaksanaannya pelajar mendapatkan vaksin dosis I dan 2 sedangkan remaja, lansia, masyarakat umum dan Polri dosis 2 dan 3 (booster).

Pelaksanaan vaksinasi yang dipimpin Penda TK 1 dr. Irvan Jatmiko ini berjalan aman dan lancar serta tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kabid Dokkes Polda Gorontalo dr. Wasis Murjito melalui dr. Irvan menyatakan bahwa, pelaksanaan vaksinasi di Sekolah ini merupakan salah satu upaya yang terus dilakukan untuk percepatan vaksinasi di wilayah Gorontalo.

“Kita terus melakukan percepatan vaksinasi guna mewujudkan herd immunity baik dilingkungan sekolah maupun diluar sekolah,” ujarnya.

Lebih lanjut Irvan menyampaikan, kegiatan Vaksinasi yang dimulai pukul 08.00 hingga 13.00 wita ini dilaksanakan sesuai dengan prosedur, mulai dari tahap pendaftaran, screening, penyuntikan vaksin, dan observasi.

“Dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut kita menyediakan Sinovac, Astrazeneca, pfizer, dan booster,” tutup Irvan.

Penulis : Arman

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x