Dalam Rangka Pencapaian Target, Wakapolda Gorontalo Ikuti Zoom Meeting Vaksinasi Massal Lanjutan (Booster) Bersama Kapolri Secara Virtual

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id- Polda Gorontalo, Bertempat di Gor David-Tony Limboto telah dilaksanakan giat zoom meeting vaksinasi massal lanjutan (Booster) serentak di Indonesia dalam rangka pencapaian vaksinasi yang dilaksanakan secara virtual, Kamis, (17/02/2022).

Usai zoom meeting dengan Kapolri, Wakapolda Gorontalo meninjau langsung jalannya vaksinasi tahap 1 dan 2 sekaligus vaksin booster (penguat) yang digelar secara serentak se-Indonesia bersama para pejabat utama Polda Gorontalo,

Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH melalui Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK mengatakan bahwa vaksinas serentak yang dilaksanakan hari ini bertujuan untuk membantu pemerintah dalam mencapai target pada tahun 2022.

“Saya mengapresiasi atas antusias masyarakat dalam mengikuti vaksinasi hari ini,” ucap wahyu

Menurutnya, semakin antusiasnya masyarakat Gorontalo untuk vaksin menandakan bahwa masyarakat setempat mulai sadar akan pentingnya vaksin untuk menekan penyebaran covid-19.

“Saya berharap kondisi ini terus dipertahankan dan ditingkatkan agar herd immunity segera terbentuk di Wilayah Provinsi Gorontalo,” harapnya.

Lanjut wahyu menjelaskan bahwa program vaksinasi serentak ini digelar untuk mendukung percepatan penanganan covid-19 agar masyarakat sehat menuju Indonesia maju.

“Walaupun sudah melaksanakan vaksinasi saya berharap untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, yaitu tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan mengurangi mobilitas sebagai upaya pencegahan covid19,” tutup wahyu.

Penulis : Maulana

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x